Kuliah Umum Prodi Teknik Industri dengan Tema “Peran Supply Chain Management Untuk Memajukan Industri Kecil dan Menengah”

Posted on: June 5, 2018, by :

Rabu (10/5), Fakultas Teknik Program Studi Teknik Industri Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta menyelenggarakan Kuliah Umum dengan tema “Peran Supply Chain Management Untuk Memajukan Industri Kecil dan Menengah”. Sebagai pembicara Prodi Teknik Industri mengundang Prof. Nyoman Pujawan, Ph.D., CSCP selaku dosen teknik industri dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Rumekso Setyadi (Owner CV. Classica Variasi). Bertempat di Ruang Ki Sarino Mangunpranoto Kampus Pusat UST acara di mulai tepat pukul 09.00 WIB.

Acara di mulai dengan sambutan dari Retno Widiastuti, ST., M.T. selaku Ketua Program Studi Teknik Industri dan di buka oleh DR. Imam Ghozali, M.Sc. selaku Wakil Rektor I UST. Di sela sambutannya Kaprodi Teknik Industri menyampaikan bahwa, “Event ini di selenggarakan untuk menambah pengetahuan mahasiswa Prodi Teknik Industri tentang pentingnya supply chain management untuk memajukan industri kecil dan menengah. Karena dengan supply chain management industri kecil dan menengah dapat meningkatkan proses penyaluran barang/produksi ke tangan konsumen”.

“Walaupun Prodi Teknik Industri sudah memenangkan dan mendapatkan penghargaan baik di dalam negeri maupun internasional akan tetapi harus terus meningkatkan pengetahuan dan ilmu untuk mahasiswanya. Dan dengan di adakannya Kuliah Umum seperti inilah mahasiswa mendapatkan tambahan ilmu langsung dari narasumbernya”, ungkap DR. Imam Ghozali, M.Sc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *