KUESIONER KEPUASAN MITRA DAN PENGGUNA TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN DI FAKULTAS/DIREKTORAT/UNIVERSITAS

Salam dan bahagia,
Kuesioner ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persepsi Mitra dan Pengguna terhadap layanan yang ada di fakultas/direktorat/universitas. Hasil yang diperoleh atas kuesioner akan digunakan sebagai masukan untuk melaksanakan proses perubahan yang lebih baik. Mengingat pentingnya data dari kuesioner ini, diharapkan kesungguhan Bapak/Ibu/Saudara menjawab dengan sebenar-benarnya dan sejujurnya sesuai apa yang dialami dan rasakan sewajarnya. Jawaban berdasarkan pendapat sendiri akan menentukan obyektifitas hasil survei ini. Jawablah pertanyaan dengan cara menyatakan tingkatan yang benar menurut anda. Kami menjamin kerahasiaan identitas Bapak/Ibu/Saudara sekalian.
Terimakasih atas kerjasamanya
Salam

Identitas Responden

Petunjuk Pengisian

1. Isilah data responden (nama boleh tidak diisi)
2. Bacalah petunjuk dan pernyataan kuesioner dengan cermat
3. Pilihlah alternatif jawaban sesuai dengan tingkat kepuasan Bapak/Ibu/Saudara
4. Instrumen ini menunjukkan tanggapan kepuasan Bapak/Ibu/Saudara atas pelayanan Universitas.

Kuesioner