KUESIONER KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN

Kuesioner ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persepsi Mahasiswa UST terhadap layanan manajemen. Hasil yang diperoleh atas kuesioner akan digunakan sebagai masukan untuk melaksanakan proses perubahan yang lebih baik. Mengingat pentingnya data dari kuesioner ini, diharapkan kesungguhan Saudara menjawab dengan sebenar-benarnya dan sejujurnya sesuai apa yang dialami dan rasakan sewajarnya. Jawaban berdasarkan pendapat sendiri akan menentukan obyektifitas hasil survei ini. Jawablah pertanyaan dengan cara menyatakan tingkatan yang benar menurut anda. Kami menjamin kerahasiaan identitas Saudara sekalian.
Terimakasih atas kerjasamanya
Salam

Identitas Responden:

Petunjuk Pengisian

1. Isilah data responden (nama boleh tidak diisi)
2. Bacalah petunjuk dan pernyataan kuesioner dengan cermat
3. Pilihlah alternatif jawaban sesuai dengan tingkat kepuasan Bapak/Ibu/Saudara
4. Instrumen ini menunjukkan tanggapan kepuasan Bapak/Ibu/Saudara atas pelayanan Universitas.

Kuesioner

A. Akademik dan Kemahasiswaan

B. Keuangan

C. Prodi/Fakultas

D. Dosen

E. Perpustakaan

G. Sarana pendidikan, Alat perkuliahan, Media Pembelajaran

F. Laboratorium