ANGKET KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROSES PENDIDIKAN

Salam dan bahagia,

Kuesioner ini dimaksudkan untuk melihat sejauh mana kepuasan mahasiswa terhadap Proses Pendidikan. Hasil yang diperoleh atas kuesioner akan digunakan sebagai masukan untuk melaksanakan proses perubahan yang lebih baik. Mengingat pentingnya data dari kuesioner ini, diharapkan kesungguhan Saudara menjawab dengan sebenar-benarnya dan sejujurnya sesuai apa yang dialami dan rasakan sewajarnya. Jawaban berdasarkan pendapat sendiri akan menentukan obyektifitas hasil survei ini. Jawablah pertanyaan dengan cara menyatakan tingkatan yang benar menurut anda. Kami menjamin kerahasiaan identitas Saudara sekalian.
Terimakasih atas kerjasamanya

Salam

Petunjuk Pengisian;
1. Isilah data responden (nama boleh tidak diisi).
2. Bacalah petunjuk dan pernyataan kuesioner dengan cermat.
3. Pilihlah alternatif jawaban sesuai dengan tingkat kepuasan layanan Bapak/Ibu/Saudara.
4. Instrumen ini menunjukkan tanggapan kepuasan Bapak/Ibu/Saudara atas Proses Pendidikan.

Untitled Section

Terima kasih atas partisipasi Bapak/Ibu dalam pengisian survei ini

Jika telah selesai tekan SUBMIT. #Salam dan Bahagia#

A. Aspek Reliability (Keandalan Dosen, Tenaga Kependidikan dan Pengelola dalam memberikan pelayanan)

B. Aspek Responsiveness (Daya tanggap) Kemauan Dosen,tenaga kependidikan dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.

C. Aspek Assurance (Kepastian)Kemampuan dosen, tendik dan pengelola untuk memberikan keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.

D. Aspek Empathy (Empati) Kesediaan/kepedulian dosen, tendik dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.

E. Aspek Tangibles Penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesbilitas, kualitas sarana dan prasarana.