Mahasiswa Fakultas Teknik UST mengikuti Kampus Mengajar

Posted on: March 19, 2021, by :

Berbakti Untuk Negeri

Mahasiswa Fakultas Teknik UST mengikuti Kampus Mengajar

Program Kampus Mengajar Angkatan pertama tahun 2021 secara resmi diluncurkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nadiem Makarim pada hari Selasa, 9 Februari 2021. Kampus Mengajar merupakan bagian dari kegiatan mengajar di sekolah program Kampus Merdeka yang mengajak seluruh dosen dan mahasiswa di perguruan tinggi di Indonesia untuk mengambil peran dalam menjawab permasalahan pendidikan yang terdampak pandemi Covid-19 terutama di sekolah dasar terakreditasi C di wilayah 3T (Tertinggal, Terluar dan Terdepan).

Fakultas Teknik UST turut bergembira dapat berkontribusi pada program Kampus Mengajar melalui mahasiswa yang lolos pada program ini. Ada 3 mahasiswa FT yang berhasil lolos yaitu Silvia Melati Sukma (2018012072), Satria Jaya (2016012031), dan Marinus Bola (2018013050).

Keberhasilan para Dewantara Muda Fakultas Teknik ini sebagai bukti peran serta  dalam membuat perubahan sambil mengembangkan diri beradaptasi dengan teknologi dan berkreasi. Selamat dan sukses untuk Dewantara Muda Fakultas Teknik UST, semoga menginspirasi para mahasiswa-mahasiswa lain di seluruh nusantara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *